Sepatu Salah Satu Kebutuhan Bekerja Pria

Pria yang bekerja disektor formal, seperti di perkantoran pemerintah maupun swasta, memakai sepatu merupakan salah satu fashion yang dibutuhkan, agar tampil rapi, berwibawa, dan dapat melindungi kaki dari kotoran berupa debu, kerikil, atau bahkan lumpur.

Sepatu formal kebanyakan yang dikenakan warna hitam, namun warna lain yang dikenakan juga ada seperti coklat, atau abu-abu. Model dan ukuran sepatu formal juga sangat bervariasi, mengikuti dan menyesuaikan selera si pemakai, termasuk harga, dan merk.

Sepatu yang dikenakan saat bekerja tentu perlu dipertimbangkan sepert faktor kenyaman, kebersihan, dan faktor-faktor lain yang sepantasnya mesti diperhatikan, sebagai bahan pertimbangan sebelum membeli dan mengenakannya, dikarenakan sepatu merupakan salah satu jenis alas kaki, yang terdiri atas beberapa bagian seperti sol, hak, kap, tali, dan lidah. 

Disamping itu juga sepatu,  ada yang terbuat dari kulit ataupun kanvas, yang berguna untuk menutupi jari jemari, punggung kaki, hingga bagian tumit, agar kaki terlindungi dari hal-hal yang tidak diinginkan.
  




Comments

POST SANDANG PANGAN

Beras Merah Bisa Juga Dijadikan Alternatif

Hijab Wanita Bukan Sekedar Fashion