Hijab Wanita Bukan Sekedar Fashion

 


Hijab atau kerudung, sudah semakin banyak digunakan dikalangan wanita dewasa, remaja, dan anak-anak, yang memakainya terlihat semakin cantik, dan sopan di hadapan banyak orang.  Hijab dalam bahasa Arab, berarti penutup atau penghalang, agar menutupi segala seuatu yang wajib ditutup atau terlarang untuk menggapainya.

Memakai hijab bukan sekedar fashion yang dikenakan untuk menutupi aurat tubuh wanita, akan tetapi ternyata banyak kegunaannya, seperti melindungi kulit dari perubahan suhu saat melakukan perjalanan, serta melindungi rambut dari sinar matahari.


Seorang wanita muslim, menggunakan hijab selain salah satu kewajiban, juga mencerminkan sebagai wanita muslim yang taat beribadah. Hijab juga merupakan fashion dunia, yang busana dikenakan bisa dipadu padankan dengan hijab oleh pemakainya, dan disainer busana pun dapat memperoleh inspirasi untuk menghasilkan busana trend berhijab.

Hijab bentuk segi empat, dengan ukuran 115 x 155, juga bisa dijadikan pertimbangan untuk memilikinya, karena mudah dibentuk, tidak licin, dan bahannya terbuat dari katun voal premium, untuk memiliki dan mempertimbangkannya klik tautan 👉👉 DISINI .



Comments

POST SANDANG PANGAN

Sepatu Salah Satu Kebutuhan Bekerja Pria

Beras Merah Bisa Juga Dijadikan Alternatif